fbpx

PROSEDUR KLAIM PRODUK ORIMAX

Konsumen yang mengalami kesulitan dalam penggunaan Produk ORIMAX Katrid Toner; Ink & Ribbon dapat mengajukan klaim Produk yang terkendala ke Orimax Service Center : 0823-1333-8200

1.         Produk Orimax memiliki masa garansi yang berbeda sesuai dengan typenya untuk Katrid Toner bergaransi selama 1 tahun, Katrid Ink 6 bulan dan Katrid Ribon 6 bulan terhitung dari Nota Invoice yang dikirimkan, jika melebihi masa garansi maka garansi sudah tidak berlaku.

2.         Garansi tidak akan berlaku jika kerusakan disebabkan sebagai berikut : kesalahan cara pemasangan yang tidak tepat, kecelakaan, terkena tumpahan cairan, bencana alam, korosi, karat, jenis printer yang tidak sesuai,dan Produk sudah discontinue.

3.         Garansi mencakup: penggantian suku cadang Katrid, penggantian Produk baru dan Service Produk. Untuk ongkos kirim Produk di tanggung oleh konsumen kecuali jika ada kesepakatan dalam pembelian sebelumnya.

4.         Garansi ini hanya berlaku untuk Katrid dengan Merk ORIMAX.

5.         Jika setelah masa garansi habis dan Konsumen menghendaki untuk perbaikan Produk maka akan dikenankan biaya layanan yang akan ditentukan sesuai kondisi yang telah ditetapkan Orimax Service Center.

6.         Konsumen diwajibkan memberikan informasi terlebih dahulu ke Orimax Service Center terkait kendala Produk sebelum mengirimkan Produk yang terkendala. Informasi tersebut antara lain vidio atau foto kendala produk dan informasi keluhannya dapat dikirimkan ke whatsapp atau telephone ke Orimax Service Center.

7.         ORIMAX tidak bertanggung jawab atas kerusakan Produk lain yang secara langsung ataupun tidak langsung berhubungan dengan Produk ORIMAX jika saat ada kesulitan ataupun kendala ditangani oleh orang yang tidak berkompeten atau oleh pihak ketiga tanpa sepengetahuan Orimax Service Center .

8.         Jika Konsumen tidak mengirimkan Produk Orimax yang terkendala melebihi waktu 30 hari terhitung dari tanggal awal konfirmasi kendala ke Orimax Service Center maka akan dianggap Konsumen membatalkan Klaim Garansi kecuali ada kesepakatan dengan Orimax Service Center.

9.         Garansi tidak berlaku jika: segel Katrid sudah terbuka atau sobek, sisa prosentase Katrid kurang dari 20% berdasarkan supplies status Katrid atau berat Katrid, Katrid sudah dibongkar tanpa persetujuan dari Orimax Service Center, Konsumen tidak dapat menunjukan bukti kendala Produk baik melalui foto hasil cetak maupun vidio saat proses Produk terkendala.

Kirim Pesan
ORIMAX
Terimakasih,dapatkan penawaran terbaik untuk pengadaan barang di kantor Anda.