Solusi Cetak Dokumen Perkantoran

                Mencetak dokumen kantor yang sangat banyak membuat printer cepat rusak sehingga muncul bintik-bintik/bergaris atau bahkan muncul kotoran tinta yang meluber? Baru ganti cartridge namun hasil cetakan tidak pekat dan pudar?

                 Setiap pengguna printer laser tentu menginginkan kualitas cetak yang bagus, yaitu itu cetakan harus bersih, bebas dari bintik-bintik, garis-garis dan kotoran lain yang tidak diinginkan, dan yang tidak kalah penting adalah kualitas cetak harus stabil dari awal sampai akhir. Namun seringkali terjadi, diantara banyaknya dokumen yang di cetak   ditemukan kegagalan cetak atau hasil cetak tidak maksimal. Hasil cetak tersebut bisa dipengaruhi oleh printer yang tidak berkerja maksimal, toner cartridge dengan kualitas buruk dan tidak memiliki standar pembuatan.

                Orimax telah berinovasi menjadi penyedia kebutuhan peralatan cetak kushus  Toner Cartride,Ribbon, dan INK dengan berfokus kepada pemenuhan kebutuhan government/ pemerintahan. Berpengalaman selama 15 tahun dan bekerjasama  lebih dari 1000 Instansi di seluruh Indonesia membuat Orimax semakin percaya diri untuk memenuhi kebutuhan kushusnya untuk pemerintahan di Indonesia.

                Cartridge Toner orimax di buat dari part – part berkualitas dan melalui proses uji kelayakan produk sebelum diterima konsumen. Kami memberikan kepastian garansi dan layanan after sales kepada semua customer dengan support on call / on site. Dengan teknologi terbaru yang kami miliki yaitu “BlueDrive Technology” akan memudahkan Anda dalam pemasangan dan pemasangan Cartridge sehingga Anda tidak perlu khawatir terkendala dalam proses ini. Selain itu penggunaan “BlueDrive Technology” membuat printer bekerja secara maksimal dan efisien sehingga dapat menghasilkan jumlah cetak yang lebih banyak dengan kualitas stabil (dari awal penggunaan hingga toner habis).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *