FB   TWITTER   G+   LINKEDIN   YOUTUBE

Kebijakan garansi


Jaminan Garansi

Semua produk Orimax termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare part dan jasa servis. Klaim kerusakan hardware / cacat produksi dalam waktu 7 hari setelah barang diterima dengan dus / box packaging, aksesoris yang lengkap dengan kartu garansi akan mendapatkan kalim garansi dari Orimax. Untuk memudahkan urusan klaim garansi sebaiknya Anda berkonsultasi dengan customer service kami. Konsultasi langsung hanya dengan klik tombol "Chat With Us" atau email kami dengan klik di sini. Via sms juga bisa ke nomor 085647508000.



Kartu Garansi

Pastikan semua produk yang Anda beli dari orimax.co.id dilengkapi dengan stiker / Kartu tanda Jaminan Garansi dari PT. Aston graphindo Indonesia yang nantinya akan digunakan sebagai syarat wajib untuk mendapatkan garansi.




CUSTOMER SERVICE

Whatsapp : 0853 2573 3133
Call : (0271) 644268
Email : customerservice@orimax.co.id

HEAD OFFICE

PT. Aston Graphindo Indonesia
Jl. Ir. Juanda No. 302, Surakarta,
Jawa Tengah, Indonesia 57125