FB   TWITTER   G+   LINKEDIN   YOUTUBE

FREQUENTLY ASKED QUESTION

"Relax yourself because we answered well."

BERBELANJA DI ORIMAX STORE


Bagaimana cara berbelanja di orimax.co.id ?
Anda bisa mengujungi halaman pada link ini : Cara Berbelanja

Bagaimana cara menggunakan voucher belanja orimax.co.id ?
Anda akan menemukan kolom Kode Promo ketika melakukan Checkout. Masukkan nomor voucher yang Anda dapatkan dan harga otomatis akan terpotong.

Apakah saya mendapatkan harga spesial jika membeli dalam jumlah banyak ?
Untuk mendapatkan harga nego dalam jumlah banyak kamu bisa hubungi langsung dengan sales consultant Orimax disini

Apakah semua produk di orimax.co.id bergaransi ?
Pada dasarnya produk Orimax memiliki garansi resmi. Untuk detailnya dapat dilihat pada halaman Garansi Produk.

Bisakah saya berbelanja tanpa harus membuat akun personal di orimax.co.id ?
Bisa, karena setiap pembelian yang Anda lakukan akan kami mintai data Anda untuk memudahkan proses order Anda. Namun jika Anda sudah memiliki akun, Anda tidak perlu kembali mengisi ulang data Anda (jika data Anda sama dengan sebelumnya) dan jika Anda membuat akun, Anda akan banyak mendapatkan promo baik itu e-voucer atau merchandise.

Dimanakah saya dapat melakukan konfirmasi pembayaran?
Anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran disini

Berapakah lama waktu batas pembayaran dan konfirmasi setelah pemesanan dilakukan?
Batas pembayaran selama 1x24 jam. Jika selama 1x24 jam belum dilakukan pembayaran, maka Admin akan kembali mengirim email untuk reminder. Setelah itu, jika tidak dilakukan pembayaran kembali maka pesanan akan dibatalkan.


PENGIRIMAN


Ekspedisi apa yang digunakan untuk mengirimkan barang yang saya pesan?
Ketika Anda melakukan proses Checkout, Anda diwajibkan untuk memilih ekspedisi yang Anda inginkan.

Berapa besar biaya ongkos kirim?
Anda akan melihat besaran ongkos kirim ketika melakukan proses Checkout, yang mana besarnya biaya akan bergantung dari bobot produk, dimensi produk, lokasi pengiriman dan layanan yang Anda gunakan.

Bagaimana caranya melacak status pengiriman saya?
Lamanya pengiriman bergantung dari lokasi pengiriman dan layanan ekspedisi yang Anda gunakan, oleh karenanya untuk memudahkan Anda dalam melacak pengiriman produk Anda, kami akan memberikan nomor resi yang disediakan oleh kurir logistik.


PENGEMBALIAN PRODUK


Ekspedisi apa yang digunakan untuk mengirimkan barang yang saya pesan?
Pengembalian baru dapat dilakukan jika cacat produk bukan disebabkan oleh kesalahan user (terjatuh, jatuh kedalam air, terbakar, dll) dan masih dalam batas jangka waktu tertentu. Sebelumnya tim kami pun akan memeriksa kembali produk yang Anda beli sebelum pengembalian dilakukan. Selengkapnya disini.

Berapa batas maksimal hari untuk pengembalian produk?
Untuk pengembalian produk dimasukkan dalam garansi toko, yang mana berlaku selama 7 hari setelah barang diterima. Kemudian pengembalian baru dapat dilakukan jika tim teknisi kami telah memeriksa produk yang bermasalah tersebut.

Apakah ada biaya khusus dalam pengembalian produk?
Untuk biaya pengembalian akan ditanggung oleh pihak orimax, terkecuali untuk biaya pengiriman dari tangan konsumen ke pihak Orimax. Dan jika dalam pengembalian produk dibutuhkan penggantian sparepart atau lainnya maka akan dikomunikasikan kembali dengan pihak konsumen.



CUSTOMER SERVICE

Whatsapp : 0853 2573 3133
Call : (0271) 644268
Email : customerservice@orimax.co.id

HEAD OFFICE

PT. Aston Graphindo Indonesia
Jl. Ir. Juanda No. 302, Surakarta,
Jawa Tengah, Indonesia 57125